--> Skip to main content

SCTV TV Online streaming

Nonton TV secara online? Apa yang gak sih jaman sekarang? Salah satu stasiun TV yang live streaming secara konsisten adalah SCTV online. Mau nonton? Yuk mari.
SCTV TV Online streaming
SCTV TV Online
photo:picasaweb.
SCTV TV Online streaming adalah salah satu channel TV Indonesia yang sudah menggunakan jaringan internet untuk menyebarkan konten mereka. SCTV menjadi salah satu stasiun TV favorit di Indonesia karena menyajikan acara-acara yang memikat, mulai dari berita hingga sinetron.

Dengan bermodalkan akses internet yang memadai,kita bisa nonton SCTV secara online melalui laptop, notebook dan gadget lainnya dengan syarat gadget tersebut telah terkoneksi dengan jaringan internet.

SCTV pada mulanya berangkat sebagai TV lokal dengan nama Surabaya Centra Televisi, karena pada tahun 1990-an SCTV hanya memancarkan acaranya di daerah Surabaya dan sekitarnya. Memasuki tahun 1991, SCTV telah menjangkau daerah Bali dan Indonesia timur, semenjak itu singkatan SCTV berganti menjadi Surya Citra Televisi.

SCTV pada awalnya bekerja menggunakan saluran RCTI TV, namun SCTV kini telah memisahkan diri dari RCTI dan mengudara secara nasional dengan program yang tak kalah menariknya dengan RCTI.

Nonton SCTV secara Online streaming

Dibawah ini adalah siaran streaming SCTV TV online yang dapat anda nikmati. Kelancaran nonton TV online anda sangat tergantung dengan kecepatan akses internet anda. Selamat menonton acara-acara yang disuguhkan SCTV secara online dimanapun berada.

Untuk bisa menyaksikan tayangan ini, PC anda harus terinstall aplikasi QuickTime dan RealPlayer. Silakan download QuickTime di sini

SCTV TV online streaming server 1



SCTV TV online streaming server 2



Sumber: [1] bagan.tv

Sebarkan SCTV TV Online streaming ini jika memang bermanfaat. Tapi jangan lupa meletakkan sumber rujukan asli yang disertakan oleh .
Rate 3 oleh 22 orang teman.

iklan di tengah postingan
Your middle ads2 here
kode Iklan di atas komentar letakkan di sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar