--> Skip to main content

Daftar nama honorer K 2 Lampung Selatan

Daftar nama tenaga honor kategori II (K2) yang memenuhi kriteria dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk Kabupaten Lampung selatan.
Daftar nama honorer K 2 Lampung Selatan
Daftar nama honorer K 2 Lampung Selatan
Mudah-mudahan dapat membantu anda dan memantau uji publik penerimaan CPNS melalui tenaga honor K2 yang lebih transparan dan adil. Tidak banyak yang bisa disampaikan dalam rilis nama honorer Kategori 2 wilayah Lampung selatan pada 27 Maret 2013 yang lalu. Hanya saja BKN merilis daftar nama tenaga honorer kategori 2 Lampung selatan sebagai uji publik sehingga masyarakat Lampung selatan yang mengetahui ada kejanggalan terhadap nama-nama honorer K2 dapat segera melaporkan ke BKD setempat maksimal 20 hari setelah pengumuman atau sampai dengan 16 April 2013.

Jadwal penyusunan nama honorer Kategori 2 Lampung selatan

  • 27 Maret 2013 - Pejabat Pembuat keputusan / PPK / BKD mengumumkan listing data tenaga honorer kategori II (K-2) melalui pengumuman/media cetak/media online setelah menerima daftar dari BKN.
  • 1 April 2013 - PPK melakukan penelitian dan pemeriksaan apabila ada sanggahan/pengaduan/keberatan dan hasil pemeriksaan dan tanggapan atas pengaduan disampaikan paling lambat 30 hari sejak pengumuman dan menyampaikan hasilnya kepada Kepala BKN.
  • 1-14 Mei 2013 - Kepala BKN menyusun listing data tenaga honorer kategori II (K-2).
  • Mei 2013 - Penyampaian kembali listing tenaga honorer kategori II (K-2) sebagai peserta tes kepada PPK.
Terkait hal ini, berbagai lapisan masyarakat hendaknya memanfaatkan secara baik uji publik ini, antara lain dengan cara mengajukan sanggahan atau pun keberatan yang disertai bukti yang kuat. Ditegaskan bahwa pelaksanaan tes bagi sesama Tenaga Honorer KII dilaksanakan Juni/Juli 2013, dan hanya dapat diikuti oleh mereka yang memiliki nomor register yang berlaku pula sebagai nomor testing peserta.

Daftar nama honorer KII Lampung selatan

Oiya,sampai kelupaan. Ini dia daftar nama honorer Kategori 2 wilayah Lampung selatan yang bisa anda download langsung. Klik saja link download daftar nama honorer K2 Lampung selatan disini.

*Catatan:Jika link download diklik dan terbuka, klik tombol SKIP AD untuk melewati iklan. Semoga bermanfaat.

Selamat ya..

Sumber:

[1]
Sebarkan Daftar nama honorer K 2 Lampung Selatan ini jika memang bermanfaat. Tapi jangan lupa meletakkan sumber rujukan asli yang disertakan oleh .
Rate 5 oleh 22 orang teman.

iklan di tengah postingan
Your middle ads2 here
kode Iklan di atas komentar letakkan di sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar