--> Skip to main content

Tes CPNS tenaga honorer K2 diadakan Juli mendatang

Tes CPNS Honorer Kategori II (K2) akan diadakan Juli 2013 serentak oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dari 600 ribu orang, hampir setengahnya didominasi tenaga pendidik. Mereka tersebar di Kementerian Agama serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Tes CPNS Honorer K2 Juli 2013
Tes CPNS Honorer K2 Juli
Di Lampung saja, total honorer K2 di kabupaten/kota mencapai 14.630 orang. Dari jumlah tersebut, terbanyak dimiliki Kabupaten Lampung Tengah, yakni 1.965 orang. Disusul Lampung Selatan (1.788).Saat ini, ke-14.630 honorer K2 itu sudah tentu berdebar-debar. Sebab, mereka sedang menantikan penilaian yang langsung dilakukan khalayak.

Tes CPNS Honorer K2 Juli mendatang

Itu sebabnya dalam tes CPNS honorer K2 yang digelar awal Juli mendatang, akan diuji kompetensi dasar dan kompetensi bidang pendidikan. Bagi yang tidak lolos tes, tak akan diangkat CPNS.

"Untuk honorer K2 lebih selektif pengangkatannya, karena mereka harus lewat tes dahulu. Beda dengan honorer kategori satu (K1) yang langsung diangkat. Makanya jika masyarakat mengetahui ada kejanggalan pada nama-nama honorer K2 untuk segera melaporkannya," Terang Naftalina Sipayung, asisten Deputi Koordinasi dan Evaluasi Sistem Manajemen SDM Aparatur Kemenpan RB, kemarin (28/3).

Sumber:

[1]Korang Radar Edisi 29 Maret 2013 Hal.1

Sebarkan Tes CPNS Honorer K2 Juli 2013 ini jika memang bermanfaat. Tapi jangan lupa meletakkan sumber rujukan asli yang disertakan oleh .
Rate 5 oleh 122 orang teman.

iklan di tengah postingan
Your middle ads2 here
kode Iklan di atas komentar letakkan di sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar