--> Skip to main content

Kurikulum 2013 mulai diterapkan

JAKARTA—Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendik­bud) M. Nuh mengatakan tahapan demi tahapan menuju penerapan kurikulum 2013 sudah berjalan sesuai yang direncanakan.
Kurikulum 2013
Kurikulum 2013
Mendikbud mengatakan saat ini proses pencetakan buku masih berlangsung. "Usai pencetakan, tahapan akan dilanjutkan ke proses book reader. Sesuai yang dijadwalkan proses pencetakan akan selesai di akhir Februari," katanya kemarin.

Usai pencetakan buku, pelatihan guru segera di laksana­kan mulai April mendatang. M.Nuh mengatakan setelah mendapatkan pelatihan selama 52 jam, para guru akan mendapatkan pendampingan saat mengajar di kelas.

Pelatihan kurikulum 2013 akan berlangsung 5 hari

Pelatihan guru selama kurang lebih lima hari untuk kuri­kulum baru hanya sebagai tiket masuk saja. Mantan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkom­info) ini mengungkapkan pelatihan hanya akan menge­nalkan konsep dari kurikulum baru, yaitu cara mengajar yang disertai dengan praktik.

Sumber:

[1]Radar Lampung edisi Sabtu 23.2.2013

Sebarkan Kurikulum 2013 ini jika memang bermanfaat. Tapi jangan lupa meletakkan sumber rujukan asli yang disertakan oleh .
Rate 5 oleh 22 orang teman.

iklan di tengah postingan
Your middle ads2 here
kode Iklan di atas komentar letakkan di sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar